banner

Penampakan Hantu Nyata Asli Terseram Tanpa Rekayasa Di CCTV Dunia #1

Written by



Sejumlah video aktifitas misterius berhasil terekam kamera video dan CCTV. Beberapa lainnya diperoleh dari hasil shootingan investigasi hantu di rumah angker berhantu.

Selamat menyimak dan jangan lupa subscribe berlangganan gratis.

source

Article Categories:
Asia · US & World

Comments

  • Ngeriii om penuh mistis

    rama setiawan February 15, 2017 8:04 pm
  • lebih serem lihat muka mantan

    ARmand Khan February 15, 2017 8:04 pm
  • hiiiii…seremmmmmm…..

    Dayu Ratu February 15, 2017 8:04 pm
  • gue mau mha uji nyali

    ani ssa February 15, 2017 8:04 pm
  • bagi yg mau ngetes nyali …
    coba dengerin lagu lingsir wengi ) mati kan lampu pake air fone trus rasain sensai nya .. bisa juga klymiyer

    Brutal Bembenk February 15, 2017 8:04 pm
  • apa cuma ane yg nonton video ini sambil baca komen saking takutnya wkwkwkwkwkw…

    King Of War February 15, 2017 8:04 pm
  • keren gan,,,ane punya yang gokil gokil,,kaliaja nak nonton,,,

    pewewe akhmad syaiful February 15, 2017 8:04 pm
  • njirr gue nontonnya jam 1.30 malem

    zay_zay Sonjaya February 15, 2017 8:04 pm
  • mantap

    Sandy Dpt February 15, 2017 8:04 pm
  • yang kesurupan serem njir setan nya, bisa mental orang nya 😮

    Muhamad Deni February 15, 2017 8:04 pm
  • gua lebih merinding komennya anda semua wkwkwk

    Roby Oi February 15, 2017 8:04 pm
  • paling itu ulah manusia iseng

    Ampera Muslimin February 15, 2017 8:04 pm
  • coba kalo setannya mau di ajakin selfi widdih keren

    tofik wahyu February 15, 2017 8:04 pm
  • ni setan rajin amat ya pake lempar2in barang gitu….pasti lagi laper keras tuh setan

    Rahmat Mulyana February 15, 2017 8:04 pm
  • fake

    Riichi Himura February 15, 2017 8:04 pm
  • Ada Kejadian Seperti Itu Malah DiRekam Bukannya Di Bantu. Emang Zaman Sekarang.

    Muhammad Aziz February 15, 2017 8:04 pm
  • yang perempuan pakek baju warna putih, celana hitam, rambutnya pendek itu kenapa?

    Rachel February 15, 2017 8:04 pm
  • merinding jg yaa lama2 mskipun lg rame tetep aj suasanya ikut kebawa horor

    Silvi handjaja February 15, 2017 8:04 pm
  • serem ms bro…hddeehh

    Bolot King Way February 15, 2017 8:04 pm
  • Klo ada begitu lngsung baca ayatul kursi ,, atau surah lainnya ,, biar setannya pergi

    Yvie Khazalie Arrafie February 15, 2017 8:04 pm
  • itu orang luar nggak ada yg bisa nyembuhin orang kesurupan ya

    aw prastyo February 15, 2017 8:04 pm
  • judul judulnya apa nii

    Hari yono February 15, 2017 8:04 pm
  • kasi musik dangdut aja nieh

    Deckly Martha February 15, 2017 8:04 pm
  • njir lagi seru seru nonton paketan gua habis….wkwkwk

    Muhammat Vinto February 15, 2017 8:04 pm
  • Bayi yg nangis segitu kencengnya emak nya Ga bangun Ga kedengaran.Huffff..parah…!!

    Jessica-Ko February 15, 2017 8:04 pm
  • adegan Bayi yang paling greget menurut saya. dari yang pertama teriak gede sampai yang nangis

    evomacto bleki February 15, 2017 8:04 pm
  • seremnya bikin aku terkencing kencing kaget EMAK

    bumi manusia February 15, 2017 8:04 pm
  • itu yg cewek pke bju putih n berdarah2 sereeemmmm bngt

    Muhammad Fadly February 15, 2017 8:04 pm
  • yg cewek dket kereta mirip film TRAIN TO BUSAN

    azis sanjaya February 15, 2017 8:04 pm
  • hahsaa om atut om

    Jul Iyan February 15, 2017 8:04 pm
  • kesurupan itu,,,

    吳炳祥 February 15, 2017 8:04 pm
  • om titit omm……..

    Dheny Z 4 CKZ February 15, 2017 8:04 pm
  • Wihhhhhhhh

    Zocker Rasta February 15, 2017 8:04 pm
  • bokis

    Bagus Arief February 15, 2017 8:04 pm
  • omegooottt serem merinding euy

    Maryati Maeyati February 15, 2017 8:04 pm
Menu Title